Berita Utama – Kedokteran Bills – Perspektif lain

Berita Utama - Kedokteran Bills - Perspektif lain

Berita Utama - Kedokteran Bills - Perspektif lain

Saya seorang yang selamat hati yang terbuka operasi. Yang dengan sendirinya membuat saya pria yang beruntung. Namun pasangan bahwa dengan fakta seluruh prosedur dari awal sampai dikeluarkan dari rumah sakit saya biaya hanya dan anda bisa memanggil saya beruntung lagi.

Anda lihat saya memiliki program asuransi besar. Tapi apa yang saya miliki tidak membuat perbedaan untuk jutaan orang Amerika yang juga tidak memiliki asuransi atau underinsured. Inilah orang-orang yang menerima tagihan-tagihan medis besar yang membuat berita utama setidaknya sekali seperempat.

Ini adalah pengetahuan umum rumah sakit sangat agresif dalam mencoba untuk mengumpulkan apa yang mereka mengatakan mereka berutang. Ini juga pengetahuan umum rumah sakit mengisi un / bawah harga penuh tertanggung untuk setiap pengobatan prosedur dan pelayanan.

Ada orang yang peduli untuk membaca rumah sakit mengatakan apa yang baru saja Anda baca saya referensi dokumen berjudul HHS Pedoman Diskon Rumah Sakit untuk Pasien Tidak Tertanggung. Cukup Google judul dan Anda akan dibawa ke halaman.

Artikel ini akan menyajikan sebuah teori yang didasarkan pada penelitian dan pembacaan akal sehat dari undang-undang federal yang berlaku. Saya akan menggunakan saya sebagai contoh karena aku menyelamatkan setiap bagian dari kertas saya menandatangani / diberikan selama tugas saya ke dalam dunia medis.

Seperti yang Anda bayangkan saya harus kunjungan dokter rumah sakit tinggal dan tindak lanjut kunjungan dan pengobatan. Semua didokumentasikan di atas kertas dan oleh co-gaji saya cek. Apa yang saya temukan menarik dalam perjalanan keseluruhan adalah kurangnya total saya diberi informasi tentang biaya.

Informasi medis merinci prosedur obat upaya rehabilitasi dll adalah luar biasa. Saya tahu dari awal itu tidak akan menjadi piknik atau jalan-jalan di taman.

Apa yang saya tidak tahu adalah biaya. Saya akan mengakui di depan saya tidak peduli tentang biaya karena saya tahu dengan kesepakatan diskon – istilah rumah sakit dan digunakan dokter untuk dibayar oleh saya dan perusahaan asuransi – biaya saya adalah menjadi hanya kecil co-membayar .

Jika Anda membaca kembali rekan membayar total kecil bisa disebut berlebihan untuk tinggal enam hari di rumah sakit yang termasuk operasi jantung terbuka. Tapi sekali lagi aku tahu apa perjanjian diskon saya diperbolehkan dan menyukai nomor jadi saya tidak repot-repot berdalih atau membantah.

Siapapun tidak beruntung ini tidak hanya berdalih dan berdebat tapi menuntut harga yang lebih baik. Saya rasa saya tahu hukum federal yang memberikan Anda hak untuk melangkahi kebawelan dan berdebat dan lanjutkan langsung ke menuntut.

Judul UU ini adalah Kredit Konsumen Undang-Undang Perlindungan tetapi lebih dikenal dengan Kebenaran dalam UU Pinjaman. Kebanyakan orang percaya ini hanya berlaku untuk kartu kredit dan real estat. Tidak benar.

Dua paragraf berikutnya adalah bagian dihapus dan disalin langsung dari undang-undang. Jika Anda ingin membaca undang-undang secara keseluruhan Google Kebenaran dalam UU Pinjaman.

. Definisi dan aturan konstruksi

C Istilah organisasi adalah korporasi subdivisi pemerintah atau pemerintah atau lembaga kepercayaan real kemitraan koperasi atau asosiasi.

D istilah orang berarti orang pribadi atau sebuah organisasi.

E Istilah kredit adalah hak yang diberikan oleh kreditur kepada debitur untuk menunda pembayaran utang atau menanggung utang dan menunda pembayarannya.

F Istilah kreditur hanya merujuk pada seseorang yang baik secara teratur meluas baik sehubungan dengan pinjaman penjualan properti atau layanan atau sebaliknya kredit konsumen yang terhutang oleh kesepakatan dalam lebih dari empat angsuran atau untuk yang pembayaran biaya keuangan adalah atau mungkin diperlukan dan adalah orang kepada siapa utang yang timbul dari transaksi kredit konsumen adalah awalnya dibayar di muka bukti utang atau jika tidak ada bukti seperti hutang dengan kesepakatan.

H Kata sifat konsumen digunakan dengan mengacu pada transaksi kredit ciri transaksi sebagai salah satu dimana pihak kepada siapa kredit ditawarkan atau diperpanjang adalah orang pribadi dan uang properti atau jasa yang subjek transaksi tersebut terutama untuk tujuan pribadi keluarga atau rumah tangga.

I Istilah akhir rencana kredit terbuka berarti rencana dimana kreditur cukup merenungkan transaksi berulang yang mengatur persyaratan transaksi tersebut dan yang menyediakan untuk biaya keuangan yang dapat dihitung dari waktu ke waktu pada belum dibayar beredar menyeimbangkan. Sebuah rencana kredit yang merupakan rencana ujung terbuka kredit dalam arti kalimat sebelumnya merupakan kredit rencana ujung terbuka bahkan jika informasi kredit diverifikasi dari waktu ke waktu.

J Istilah pemberitahuan yang memadai seperti yang digunakan dalam bagian berarti pemberitahuan dicetak ke pemegang kartu yang menetapkan fakta-fakta yang bersangkutan secara jelas dan mencolok sehingga orang terhadap siapa itu adalah untuk beroperasi cukup bisa diharapkan untuk menyadari itu dan dipahami maknanya. Pemberitahuan tersebut dapat diberikan untuk pemegang kartu dengan mencetak pemberitahuan tersebut pada setiap kartu kredit atau pada setiap pernyataan periodik rekening diterbitkan kepada pemegang kartu atau dengan lain berarti cukup menjamin penerimaan tersebut oleh pemegang kartu.

P diskon istilah seperti yang digunakan dalam bagian berarti pengurangan dibuat dari harga biasa. Diskon Istilah seperti yang digunakan dalam bagian tidak berarti biaya tambahan.

Q biaya tambahan istilah seperti yang digunakan dalam bagian dan bagian berarti setiap cara meningkatkan harga biasa ke pemegang kartu yang tidak dipaksakan kepada pelanggan membayar secara tunai cek atau cara serupa.

U Istilah bahan pengungkapan adalah pengungkapan sesuai dengan judul ini tingkat persentase tahunan metode penentuan beban keuangan dan keseimbangan di mana biaya keuangan akan dikenakan jumlah yang merupakan beban keuangan jumlah yang akan dibiayai jumlah pembayaran jumlah dan jumlah pembayaran tanggal jatuh tempo atau periode pembayaran dijadwalkan untuk membayar hutang dan pengungkapan yang diperlukan oleh bagian a .

X Sebagaimana digunakan dalam bagian ini dan bagian harga biasa berarti tag atau harga diposting dikenakan biaya untuk properti atau layanan jika harga tunggal yang ditandai atau diposting atau harga yang dikenakan untuk properti atau jasa pada saat pembayaran dibuat dengan menggunakan rencana kredit terbuka akhir atau kartu kredit jika baik Harga tidak ditandai atau diposting atau dua harga ditandai atau diposting salah satunya dibebankan pada saat pembayaran dilakukan dengan menggunakan open-end rencana kredit atau kartu kredit dan yang lainnya bila pembayaran dilakukan dengan menggunakan uang tunai cek atau cara serupa. Untuk keperluan definisi ini pembayaran dengan cek draft atau instrumen berharga lainnya yang dapat mengakibatkan pendebetan terhadap rencana kredit terbuka akhir atau open-end rekening pemegang kartu kredit itu tidak akan dianggap pembayaran yang dilakukan dengan menggunakan rencana atau rekening.

. Dikecualikan transaksi

Judul ini tidak berlaku untuk hal berikut

Kredit transaksi penyaluran kredit terutama untuk bisnis tujuan komersial atau pertanian atau untuk instansi pemerintah atau pemerintah atau sarana atau organisasi.

Transaksi dalam sekuritas atau rekening komoditas oleh dealer-broker terdaftar di Securities and Exchange Commission.

Kredit transaksi selain yang di mana suatu kepentingan keamanan maupun yang ada di real properti atau di properti pribadi yang digunakan atau diharapkan untuk digunakan sebagai tempat tinggal utama dari konsumen di mana total pembiayaan melebihi . .

Transaksi di bawah tarif utilitas publik jika Dewan menentukan bahwa badan regulasi Negara mengatur biaya untuk layanan utilitas publik yang terlibat biaya untuk pembayaran tertunda dan diskon setiap diizinkan untuk pembayaran awal.

Transaksi yang Dewan oleh aturan menentukan cakupan yang dengan judul ini tidak diperlukan untuk melaksanakan tujuan dari judul ini.

dicabut

Pinjaman dibuat diasuransikan atau dijamin berdasarkan program resmi oleh judul IV dari Undang-Undang Pendidikan Tinggi USC et seq. .

Mari saya menarik perhatian Anda ke bagian . Saya percaya adalah sangat spesifik seperti mereka yang menulis hukum kita sangat berhati-hati ketika mereka mengatakan kepada siapa hukum berlaku dan kepada siapa hukum tidak berlaku. Rumah sakit dan tenaga medis TIDAK dibebaskan dari cakupan Tila atau mereka akan tercantum dalam pengecualian di atas juga lihat di bawah .

Ya itu adalah yang sederhana atau kita akan memiliki hukum yang tidak berarti apa yang mereka katakan. Oleh karena itu ada hukum yang nyata sama sekali.

Sekarang pergi ke bagian dan membaca SEMUA definisi. Definisi kredit adalah Istilah kredit adalah hak yang diberikan oleh kreditur kepada debitur untuk menunda pembayaran utang atau menanggung utang dan menunda pembayarannya.

Menggunakan dokumen yang diberikan kepada saya untuk membuktikan saya diberikan kredit saya melihat sebuah dokumen berjudul Kebenaran federal Pinjaman Dalam Pengungkapan Awal. Rumah sakit ini mengakui mereka telah diikat oleh Tila. Karena itu saya diberikan kredit dan / atau rencana ujung terbuka kredit i di atas . Pada saat yang sama mereka tahu / mengakui bahwa mereka terikat oleh hukum ini dengan memberikan saya dokumen ini.

Jika ini benar mereka melanggar u dan x . Tidak ada di mana pada salah satu dokumen itu tidak menyebutkan jumlah yang akan dibiayai. Ada referensi hanya sekitar jumlah yang dibiayai dan / atau saldo terutang. Lihatlah dokumen Anda. Apakah Anda melihat jumlah yang tercantum Saya menganggap Anda memiliki rumah sakit / dokter dokumen.

Dalam sebuah dokumen kedua dalam paket saya dokumen adalah salah satu Kondisi berjudul Pengujian / Pengobatan / Masuk ayat menyatakan A Saya berjanji untuk membayar rumah sakit untuk semua barang dan jasa diberikan oleh atau melalui rumah sakit dan hanya SETELAH DEBIT penekanan saya akan tagihan bersiaplah dan dikirim ke saya menunjukkan biaya tempo dan dilunasi saat memberikan layanan Sebagai catatan saya menempatkan kata valid antara kata-kata semua dan barang berjaga-jaga Sebenarnya saya harus. sengketa beberapa biaya rumah sakit itu tidak mengedipkan mata dan diterima penambahan..

Melihat adanya perbedaan antara kata dan kata-kata dalam u Hanya setelah operasi yang mereka katakan betapa aku berutang. Saya telah diberitahu oleh elang hukum ini dokumen masuk adalah bagian pertama dalam proses bagian dua hukum. Bagian ini disebut tawaran tersebut.

Dengan kata lain rumah sakit hanya menawarkan jasa mereka di bawah kondisi yang disebutkan.
Pikiran Anda mereka tidak melakukan tindakan tunggal belum. Sekarang ketika saya menandatangani dokumen saya telah melakukan perbuatan hukum yang disebut penerimaan. Proses bagian disebut penawaran dan penerimaan.

By the way Anda tidak harus menerima mereka saat mereka muncul pada tawaran tersebut. Anda dapat membuat perubahan seperti yang kulakukan pada formulir tawaran menunjukkan kondisi Anda akan menerima. Jika Anda menandatanganinya dan mereka mengambil kembali dan tidak mengubah perubahan ini menjadi kondisi baru kontrak. Catatan .. Saya juga menyerang seluruh paragraf dan petugas hanya mengangkat bahu Jadi itu bisa dilakukan tanpa konsekuensi kepada Anda

Tampaknya kepada saya hanya satu pihak rumah sakit dalam proses ini memiliki pengetahuan yang lengkap dan penuh biaya prosedur tetapi hanya membuat pengungkapan parsial untuk saya debitur. Jadi jika saya ingin layanan mereka s saya dipaksa untuk menerima pengungkapan parsial bahkan jika saya membuat perubahan.

Saya katakan parsial karena dokumen tidak berisi harga apapun. Oleh karena itu menurut hukum hanya sebagian di alam.

Lihatlah j . Tampaknya untuk mengatakan saya harus diberi pengungkapan penuh untuk membuat keputusan. Bagaimana Anda membacanya

Pengungkapan penuh dan pemberitahuan telah menjadi bagian dari hukum Amerika sejak awal republik. Bahkan buku-buku ada di perpustakaan hukum hanya pada arena satu. Volume material adalah obat mujarab untuk insomnia atau begitulah yang kudengar.

By the way tidak ada dalam artikel ini dimaksudkan untuk menggantikan nasihat hukum yang kompeten dan profesional. Jika Anda menjadi salah satu dari orang-orang yang diburu oleh kolektor tagihan medis atau rumah sakit itu adalah ide bagus untuk berkonsultasi dengan seorang pengacara yang mengkhususkan diri dalam bidang ini.

Saya menyajikan informasi di atas untuk pikiran Anda dan pertimbangan. Sepertinya saya rumah sakit dan profesional medis tahu bahwa mereka terikat oleh hukum belum secara terbuka memamerkannya. Oleh karena itu menurut pendapat saya tampaknya mereka menulis surat dan meminta semua informasi yang Tila mengatakan Anda seharusnya telah menerima akan membantu Anda menyelesaikan tagihan-tagihan lebih cepat. Atau dalam alternatif menjadi dasar tindakan hukum Anda.

Saya juga sepenuhnya menyadari harus ada organisasi atau lembaga pengawasan dan harus memiliki gigi untuk menegakkan hukuman terhadap orang-orang terlibat dalam melanggar hukum. Bagi saya Jaksa Agung Negara adalah lembaga pengawasan utama. Ini mungkin berbeda dalam yurisdiksi Anda jadi silakan melakukan penelitian sendiri.

Aku bisa terus selama dua puluh lima lebih halaman tapi saya pikir Anda mendapatkan inti dari presentasi saya. Sebuah hukum memang ada untuk melindungi un / bawah orang tertanggung tetapi tidak digunakan untuk tujuan itu.

Mungkin sudah waktunya Tila dibawa ke tengah panggung dan terkena matahari. Siapa tahu risiko ini hanya dapat menyembuhkan beberapa penyakit pun intended yang melekat dalam penagihan medis dan koleksi dan menyimpan rumah beberapa orang aset dan rekening bank.

Leave a Reply

