Korban Tsunami – Berita Utama – Kuliah Rahasia Sukses Mahasiswa – Kepemimpinan Mengembangkan Kebesaran, Pastikan Sukses & Tinggal Impian Anda

Mahasiswa sukses dan kepemimpinan selalu menjadi topik yang sangat bergema dengan kegiatan kuliah dan koordinator karir. Setelah semua apa gunanya kuliah jika tidak dapat mendorong dan keberhasilan mahasiswa lebih lanjut sesudahnya

College dan akademisi tidak boleh menjadi gurita yang mencoba untuk melibatkan siswa atau menelan atau orang tua memaksa yang mencoba untuk mengarahkan mereka untuk mengambil atau memerlukan riwayat karir yang tidak terkait di mana mereka tidak tertarik dalam mengejar.

Untuk benar-benar merevolusi sebuah kampus dan mahasiswa perguruan tinggi beberapa komponen dampak penting sangat penting setiap kali Anda membawa pembicara utama untuk dampak siswa Anda.

Tidak diragukan lagi orientasi dan minggu selamat datang adalah energi tinggi kickoffs di mana Anda perlu pembicara yang luar biasa yang mampu segera terhubung dengan dan berkomunikasi dengan siswa Anda.

Seorang pembicara yang luar biasa bawaan dan intuitif tahu bagaimana melakukan ini dengan alam dengan demikian akan mengalir secara alami untuk setiap orator terampil dengan kehadiran kuat. Setelah menghubungkan dengan dan menawan penonton pembicara utama harus memberikan konten yang menarik dan transformatif. Hype saja tidak akan cukup atau mempertahankan kepentingan mahasiswa. Ingat mahasiswa pintar dan dapat melihat melalui orang palsu yang tidak kongruen atau satu dengan pesan mereka.

Tidak pernah dalam sejuta tahun aku mengantisipasi menjadi pembicara profesional di seluruh dunia tetapi dengan alasan perjalanan saya ke lebih dari negara dan benua saya sering diundang untuk berbicara di berbagai lembaga perguruan tinggi dan universitas. Awalnya saya melayani di luar negeri dalam kapasitas kemanusiaan terutama yang bekerja di negara-negara dunia yang dilanda perang dan ketiga.

Karena orang-orang menyukai saya saya sering mendapat diminta untuk berbicara di organisasi dan pertemuan pemerintah bersama dengan beberapa gereja dan pertemuan keagamaan. Bercanda saya bahkan meminta beberapa kali untuk berbicara dengan kelompok-kelompok di sebuah pesta ulang tahun di Indonesia. Ini agak canggung pada awalnya sampai saya menyadari betapa semua orang sungguh-sungguh dan berkeinginan adalah untuk mendengarku.

Kebanyakan dari semua saya akan mengatakan saya menikmati berbicara untuk mahasiswa karena mereka berada dalam tempat dalam kehidupan mereka di mana mereka sungguh-sungguh menginginkan pertumbuhan pribadi. Hati dan pikiran mereka terbuka untuk masukan berharga impartasi kuat dan transformasi pribadi.

Khususnya orientasi mahasiswa dan kickoffs minggu selamat datang secara kebetulan terbukti menjadi perpaduan yang cocok untuk saya. Karena saya adalah seorang mantan guru sekolah tinggi saya tahu berdasarkan pengalaman para siswa menghadapi tantangan memasuki dan transisi ke perguruan tinggi.

Saya mengajar bahasa Inggris dan ESOL Bahasa Inggris ke mahasiswa bahasa lainnya untuk dan siswa sekolah kelas tinggi. Oleh karena itu saya memahami tantangan siswa SMA menghadapi memasuki perguruan tinggi dan besarnya transisi terlibat.

Tahun saya sendiri menghadiri perguruan tinggi membangunkan saya secara akademis karena saya berubah dari seorang mahasiswa B di SMA untuk menjadi Seorang mahasiswa di perguruan tinggi. Keingintahuan intelektual saya pindah saya untuk mengejar tubuh pengetahuan baru dengan semangat ganas dan gairah. Saya terutama ditemukan ekonomi pemasaran komunikasi dan hukum untuk menjadi yang paling menarik.

Saya menghadiri Valencia Community College VCC di mana saya mencapai sukses besar sebagai seorang mahasiswa membuat daftar dekan dan lulus dengan IPK . Saya dibedakan diri sebagai mahasiswa di VCC setelah itu aku masuk UCF dan terus membuat nilai tinggi mendapatkan Cum Laude di wisuda.

Dalam retrospeksi ketika saya melihat kembali pada hari-hari dihabiskan belajar di perguruan tinggi saya melihat langkah-langkah tindakan spesifik dan nyata yang saya lakukan untuk mendorong kesuksesan pribadi saya. Satu hal yang saya belum sebutkan adalah saya menyelesaikan pendidikan perguruan tinggi saya dalam tahun. Karena Saya memiliki gairah yang kuat untuk berkeliling dunia saya ingin lulus secepat mungkin. Karena itu saya mengambil beban penuh lapangan dua musim panas kembali ke belakang sedangkan selama musim gugur dan musim dingin semester mengambil dan jam masing-masing yang saya hanya bisa melakukan dengan mengesampingkan seorang dekan dan persetujuan . Hal ini mengakibatkan saya lulus dengan gelar sarjana Cum Laude pada usia .

Setelah itu saya memulai perjalanan pada dunia saya dan pendidikan nyata buku mana yang tidak pernah bisa mengajari saya. Namun demikian keberhasilan akademis adalah sesuatu yang saya secara pribadi menguasai dan unggul. Namun pengalaman akademis bukanlah sesuatu yang sengaja dikejar melainkan dengan alasan bertahan hidup ditemukan.

Ketika saya pindah dari Orlando ke pinggiran kota di dekatnya disebut Clermont ketika saya mulai hidup dengan ayah saya dan langkah-ibu saya dua kali lipat tidak nyaman saat aku masuk sekolah menengah. Meskipun tinggal dengan kakek-nenek saya di sekolah dasar saya menyelesaikan pekerjaan rumah semua dalam hitungan menit sebelum pergi keluar untuk bermain pada sore setelah sekolah.

Pendekatan cepat untuk pekerjaan rumah tidak memotongnya di sekolah menengah yang saya segera tahu ketika saya membawa pulang D pada laporan kemajuan saya di kelas ilmu saya. Ayahku segera dengan sabuk di tangan diterapkan beberapa tekanan keras kepada bagian belakang saya untuk meningkatkan pemahaman di atas bahwa saya untuk berbuat lebih baik di sekolah.

Namun tak pernah ayah saya langkah-ibu atau kakek-nenek duduk dengan saya dan mengajarkan saya bagaimana untuk benar belajar untuk unggul secara akademis. Ironisnya saya mendengar cerita yang sama dari siswa SMA dan perguruan tinggi di seluruh dunia.

Mengapa orang tua sekolah dan perguruan tinggi menghukum untuk performa akademis yang buruk tetapi tidak pernah mengajar siswa kebiasaan belajar yang tepat teknik dan strategi untuk unggul secara akademis

Nah pertanyaan juta dolar telah platform untuk karir berbahasa saya untuk mahasiswa di seluruh dunia.

Memberdayakan siswa untuk ace pengalaman akademis is my passion dan kesenangan pribadi. Saya mengambil kesenangan besar dalam mengambil siswa yang dijauhi di SMA dan membuat juara dari mereka. Ini adalah indah dan kehormatan besar untuk mengubah siswa yang lain menulis off dan dipandang rendah setelah itu mereka kembali ke kota asal mereka dan menampilkan keberhasilan mereka di depan mata para penentang yang tidak percaya pada mereka.

Percaya kepada mahasiswa dan membantu mereka menjadi yang paling mereka ingin menjadi adalah kesenangan terbesar saya dan gairah. Saya kira Anda bisa memanggil saya mimpi pembuat macam.

Tahu dengan pasti A adalah sukses didapat. Anda tidak lagi perlu terintimidasi oleh buku kelas kuliah atau dosen yang bertanya intelektual menyelidik pertanyaan.

Biarkan rasa percaya diri Anda muncul dan ketika Anda melakukannya kompetensi Anda akan mengikuti dan mengejar ketinggalan. Jangan pernah terintimidasi oleh apa yang Anda tidak tahu atau tidak mengerti. Memanfaatkan kapasitas mental Anda dan kekuatan untuk mengatasi intimidasi dan merangkul motivasi.

Mari jus emosional Anda menggerakkan Anda untuk mengubah intimidasi untuk motivasi terpadamkan sebagai Anda mengembangkan pemenang dalam untuk bangkit dan menaklukkan apa di masa lalu akademis telah dilakukan Anda di Sekarang saatnya bagi Anda untuk bangkit dan menaklukkan setiap kelas dan kurikulum yang dapat membuka jalur kesuksesan bagi Anda untuk masa depan Anda yang paling diinginkan.

Leave a Reply

