Berita Pantai – Berita Utama – Posting Panamax Operator – AS East Coast adalah Tidak di Dewan

Perluasan Terusan Panama untuk mengakomodasi Post-Panamax kapal mega alias kapal berjalan dengan baik. Dengan penundaan beberapa dalam proses konstruksi diharapkan akan beroperasi pada tahun . Kapasitas baru dari Terusan Panama akan mengubah wajah perdagangan global seperti Asia akan memiliki rute dengan kapasitas untuk lebih langsung memindahkan barang ke pantai timur AS dan Karibia. Orang Amerika mengkonsumsi lebih banyak ekspor Cina dari negara lain. Dengan pengiriman kargo pada kapal yang lebih besar manfaat dari harga berkurang eksportir Cina dan perusahaan-perusahaan Amerika yang melakukan outsourcing produksi ke China akan lebih efektif dapat mencapai ekonomi skala.

Hampir semua Asia barang yang diimpor ke Amerika Serikat pada teu kontainer melalui Pelabuhan Los Angeles dan Pelabuhan Long Beach California. Teu adalah dua puluh kaki setara unit. Wadah ini digunakan dalam intermodal transportasi dan mudah transfer ke mobil rel flat bed tempat tidur dan trailer traktor datar. Barang-barang ini perjalanan ke arah timur dari sana dengan kereta api dan traktor ke pusat-pusat distribusi yang besar di Northern Texas Kansas dan Illinois. Hal ini secara luas diantisipasi bahwa perluasan Terusan Panama akan mengganggu rute perdagangan global. Ketika Asia mulai menggunakan Terusan Panama untuk mencapai pantai timur diharapkan bahwa setengah dari pengiriman bepergian ke port barat akan dialihkan. Tidak hanya akan dampak ini pelabuhan tetapi juga kereta api udara dan kargo traktor yang mengandalkan impor itu.

Jika AS port di Pantai Timur tidak mengeruk memperlebar dan memperdalam saluran air mereka untuk mengakomodasi kebutuhan draft Post-Panamax kapal maka pertumbuhan untuk port Karibia bisa menjadi eksponensial. Pengirim Banyak sudah menggunakan port Karibia lintas pengiriman ke Pelabuhan AS. Saat ini Savannah Georgia Charleston South Carolina Jacksonville dan Miami Florida port semua terlalu dangkal untuk kapal-kapal besar. Bahkan Houston Ship Channel yang sebagai bagian dari proyek tahun telah dikeruk menjadi meter tidak akan cukup dalam. Penuh mega-kapal yang mengangkut lebih dari . TEU yang membutuhkan kedalaman saluran lebih dari ft Bila proses ekspansi selesai jika AS pelabuhan tidak dalam permainan dengan draft yang diperlukan efek terhadap perekonomian bisa substansial.

Kongres AS telah resmi Pelabuhan Miami sebagai salah satu pelabuhan Pantai Timur yang memiliki persetujuan untuk mengeruk hingga kedalaman kaki. Port of Miami secara geografis yang mendapatkan keuntungan dari ekspansi dan telah selaras dengan Otoritas Terusan Panama untuk memaksimalkan pelabuhan sebagai hasilnya. Namun fase desain dengan Korps Zeni Angkatan Darat tidak lengkap dan pendanaan penuh belum disetujui pada proyek ini dolar diperkirakan juta. Port of Miami bekerja keras untuk mengamankan semua dana yang diperlukan mencoba membujuk Negara Bagian Florida untuk tidak berinvestasi di pelabuhan lain sampai Miami selesai.

Tanpa Timur menangani pelabuhan AS mampu ini mega-kapal dengan penyelesaian ekspansi AS dapat mengharapkan untuk melihat semakin banyak bisnis logistik gagal peningkatan pengangguran dan peningkatan harga barang sebagai hasil trans- pengiriman biaya dari Karibia.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s