Berita Utama – Organisasi Profesional – Pertanyaan untuk Jawab Sebelum Anda Gabung

Berita Utama - Organisasi Profesional - Pertanyaan untuk Jawab Sebelum Anda Gabung

Berita Utama - Organisasi Profesional - Pertanyaan untuk Jawab Sebelum Anda Gabung

Berkat komputer dan internet saya mendapatkan email dari orang yang tidak saya tahu. Beberapa dari mereka adalah penulis. Satu kontak direkomendasikan sebuah organisasi nasional bagi saya. Kedengarannya seperti organisasi akan membantu saya mencapai tujuan karir saya. Sebelum saya bergabung namun saya harus belajar lebih banyak tentang hal itu.

Saya mengunjungi website dan terkejut dengan biaya aplikasi dan tingkat iuran. Bagi saya bergabung dengan kelompok ini akan menjadi keputusan yang serius. Tapi aku sudah milik dua organisasi profesional dan bertanya-tanya apakah bergabung dengan yang ketiga adalah bijaksana. Semuanya turun ke jaringan. Jika saya bergabung saya akan jaringan dengan kelompok besar kuat profesional. Seperti yang saya sering lakukan saya membuat daftar plus dan minus dari keanggotaan.

Plus memenangkan dan saya bergabung.

Apa itu organisasi Menurut Carter McNamara MBA PhD Pada dasarnya organisasi adalah sekelompok orang sengaja diselenggarakan untuk mencapai tujuan secara keseluruhan umum atau serangkaian tujuan. Apakah Anda berpikir untuk bergabung dengan organisasi profesional Sebelum Anda mendaftar ada beberapa pertanyaan yang harus dijawab.

. Apakah misi itu Kunjungi situs organisasi untuk menjawab pertanyaan ini. Misi ini harus dinyatakan dengan jelas dan ringkas. Secara pribadi saya waspada terhadap misi bertele-tele.

. Apa nilai-nilai inti John D. Vogelsang Direktur Associate Pusat Pengelolaan Nirlaba melihat nilai-nilai inti sebagai kebiasaan mental yang mempengaruhi bagaimana orang bertindak terhadap satu sama lain Mintalah untuk mengunjungi pertemuan untuk mendapatkan rasa nilai-nilai inti.

. Apa manfaat keanggotaan Elisabeth Asleson menulis tentang manfaat organisasi musik di brosur University of Minnesota Duluth Organisasi Profesional Musik untuk Semua Minat. Brosur tersebut mengutip pernyataan misi manfaat dan dalam beberapa hak istimewa kasus.

. Apa review katakan W. Terry Whalin pembicaraan tentang review dalam artikel situs kanan Menulis Apakah suatu Organisasi Penulis Memiliki Nilai Dia memberikan contoh organisasi dan nilai-nilai mereka seperti sebuah konferensi luar biasa.

. Berapa biaya Organisasi mungkin memiliki biaya aplikasi biaya tahunan dan biaya konferensi yang dapat benar-benar tinggi. Ini manfaat keanggotaan tidak masalah jika Anda tidak mampu untuk menghadiri konferensi.

. Apakah keanggotaan total Pertanyaan ini penting karena ada kekuatan dalam jumlah. Sebuah organisasi dari . anggota telah lebih negosiasi kekuasaan daripada sebuah organisasi . Di sisi lain Anda mungkin dapat membentuk masa depan organisasi kecil belum berpengalaman.

. Apa saja perubahan terbaru Sebuah organisasi yang berharga selalu berubah. Organisasi mungkin telah mengajukan gugatan hukum misalnya atau membuat berita utama. Anda mungkin dapat membeli sumber daya bermanfaat.

Organisasi profesi membantu saya mengelola karir saya tinggal saat ini jaringan dan menetapkan tujuan baru. Aku senang saya milik tiga organisasi karena aku mendapatkan sesuatu yang khusus dari masing-masing. Pertanyaan-pertanyaan ini akan membantu Anda membuat keputusan keanggotaan Anda dan saya harap Anda menemukan organisasi ideal untuk Anda.

Copyright oleh Harriet Hodgson

Leave a Reply

